Rabu, 13 Oktober 2010

tugas komputer 1A


Manfaat komputer dalam kehidupan sehari- hari

Manfaat komputer dalam kehidupan sehari- hari sangat banyak dan sangat membantu, mempermudah , mempecepat pekerjaan –pekerjaan manusia. Dan computer juga sudah modern.sehingga manusia cepat berkembang.
Contohnya adalah:1. Bidang Pendidikan Dengan adanya komputer mempermudah bagi pegawai administrasi sekolah untuk membuat kurikulum pengajaran , jadwal pelajaran sekolah, membuat daftar nama siswa , membuat daftar nilai siswa , membuat absen siswa , membuat perhitungan gaji pegawai dan membuat perencanaan pengajaran bagi guru-guru sekolah. Mengakses Informasi Pendidikan lewat Internet. Seiring perkembangan jaman Internet telah merambah sekolah-sekolah setingkat kecamatan,sehingga akses informasipun semakin mudah diperoleh untuk kemajuan pendidikan tiap-tiap sekolah. 2. Bidang Kesehatan Mempermudah Dokter dan Perawat dalam memonitor kesehatan pasien monitor detak jantung pasien lewat monitor komputer, aliran darah. Itu merupakan teknologi kesehatan yang digabungkan dengan teknologi Informasi dan Komputer. 3. Bidang Jasa Percetakan Percetakan koran, majalah , buku-buku, semua dikerjakan dengan mesin yang di operasikan oleh komputer sehingga dalam waktu singkat bisa mencetak buku.
Jadi zaman sekarang manusia lebih praktis dalam melakukan aktivitas. Dan bisa lebih mudah menggunakan computer dalam kehidupan sehari hari. manfaat komputer pun banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar